Kamis, 23 Juni 2016

gaya rambut wanita untuk wajah bulat

Wajah yang bulat saat ini memang menjadi momok bagi para wanita , khususnya bagi para remaja.Namun,hal tersebut bukan lah suatu masalah yang rumit.Dengan penataan dan model rambut yang sesuai , kecantikan anda akan terpancar dengan sendirinya.
Sering kita jumpai wanita yang memiliki wajah biasa-biasa saja , namun ia memiliki daya tarik yang luar biasa karena model rambut yang ia pilih sangat sesuai dengan jenis wajahnya.
Wanita dengan bentuk muka bulat sering kali bingung untuk memilih model rambut untuknya.Tenang saja , sebenarnya tidak sulit untuk memilih model rambut yang sesuai untuk wanita berwajah bulat.Hal yang terpenting adalah jangan pernah ragu untuk memilih model rambut karena kepercayaan diri anda merupakan modal utama untuk tampil menawan.
Nah, untuk mengatasi kerisauan anda , silahkan simak point-point berikut.

Ciri-ciri wajah bulat adalah ukuran vertikal dan horizontal wajahnya sama ataupun tak jauh berbeda.Ukuran jidat yang dimilikinya pun sangat sempit.Begitu pula dengan rahangnya yang relatif sempit dan melengkung.

Model rambut panjang untuk wanita berwajah bulat dan berpipi tembam :


Model rambut panjang teknik layer



Model rambut seperti ini akan membuat bentuk wajah anda tidak nampak bulat dan cenderung oval.Ciri dari model layer ini adalah bentuk rambut yang di potong secara bersusun atau bersaf dan biasanya diikuti dengan bentuk rambut bagian ujung sedikit meruncing.

Model rambut panjang wet look


Model rambut ini sangat cocok untuk anda yag memiliki rambut lurus dan panjang.Rambut itu dapat anda urai ke belakang sehingga bentuk wajah bulat anda dapat tersamarkan.Mengapa demikian ? karena mata yang melihat akan terfokus pada bentuk rambut anda.Nah, untuk menambah daya tarik rambut anda , anda bisa menambahkan warna dan membentuk gradasi di ujung bagian bawahnya.

Model rambut berponi


Model rambut yang cocok untuk dibentuk poni adalah rambut yang lurus.Untuk anda yang berambut bergelombang atau keriting , anda bisa mencatok untuk meluruskannya.
Pilihlah catokan yang berkualitas tinggi karena catokan dengan kualitas rendah hanya akan merusak rambut anda.Dan jangan lupa menggunakan vitamin rambut untuk menghindari kerusakan pada rambut.
Apa tujuan dibuat poni ? untuk menutupi area jidat anda yang cenderung lebar.Namun poni itu tidak sekedar asal atur tapi harus sesuai dengan jenis rambut anda dan arah pergerakannya.

Model rambut bervolume


Dengan mengatur rambut di bagian kiri dan kanan anda menjadi bervolume akan menutupi sebagian wajah bulat anda.Bagaimana kah caranya ?
Pertama,atur belahan rambut sesuai dengan pilihan anda.Lalu,ambil lah sisir bulat ataupun setengah lingkaran untuk memberi bentuk pada rambut anda.Terakhir,blow rambut anda menggunakan hair dryer.Dengan model rambut seperti ini , rambut anda yang mengembang akan membuat anda percaya diri.

Model rambut panjang shaggy


Model rambut panjang shaggy ini sering kali digunakan oleh para artis.Ciri dari model rambut ini adalah pada bagian belakang rambut cenderung meruncing atau mendekati segitiga.Bentuk rambut yang meruncing itulah yang akan membantu anda untuk memperlihatkan wajah bulat anda menjadi wajah yang ramping atau tirus.

Model rambut panjang keriting gantung


Model rambut ini menunjukkan bentuk rambut yang hanya keriting pada bagian bawahnya saja.Hal ini akan membuat mata setiap orang tertuju pada rambut anda dan mengesampingkan bentuk wajah bulat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar